Cara Membuat Tampilan Facebook Warna-Warni

Ads by Google
iklan
Cara Membuat Tampilan Facebook Warna-Warni-Hallo sobat Tb4all,bagaimana kabarya?
semoga dalam keadaan sehat yah..
KAli ini Tb4all akan berbagi tips lagi dan tentunya masih berbau Facebook.
Apa tuh tipsnya min?
nah Tips kali ini yaitu Cara Membuat Tampilan Facebook Menjadi Warna-Warni.
tapi ini saya berbagi tips untuk pengguna Hp lebih tepatnya lagi Operamini.
jadi cocoknya gini kali ya Cara Membuat Tampilan Facebook Warna-Warni Via Hp/Operamini.
Yah karena tidak lain lagi admin juga menggunakan Operamini kok hehe.

langsung saja ke topik sesuai judul di atas
Seperti biasa kamu Login ke Facebook menggunakan Operamini.
dan langsung Copy code Javascript di bawah ini.

javascript:i=0;c=["#00AF00","#C00000","#0000DF","#00CF00","#DF00A0","orange","#00F0E0","#7000BF","#F0F8FF","#FAEBD7","#00FFFF","#7FFFD4","#F5F5DC","#FFE4C4"];a=document.links;setInterval('i++;a[i%document.links.length].style.color=c[i%c.length]',1);void(0);alert("www.tb4all.blogspot.com")

Lalu Paste/Tempel ke browser operamini kamu seperti gambar di bawah.





Kalau sudah di Paste/Tempel di browser opminmu,langsung saja Klik Kunjungi/Ok
dan lihat hasilnya seperti ini

Nah gambar di atas ini berarti Facebookmu sudah warna-warni dengan tekan Ok seperti petunjuk di atas.
ini gambar-gambar yang lainya di beberapa letak Facebook.
ini di kolom pemberitahuan.


ini di kolom Halaman Bookmark


ini di kolom komentar salah satu Fanpage saya.


Yah Sudah dulu ya.
Bagaimana Tutorial kali ini bro?
gampang banget kan,pasti semua juga bisa kok .
Mungkin sudah cukup ya Tutorial Cara Membuat Tampilan Facebook Warna-Warni.
kunjungi terus blog ini,karena akan selalu update Tips And Tricks lainya.
dan jangan lupa tinggalkan komentar facebook mu di bawah ya!
terimakasih sudah mau berkunjung :)

Ads by Google

Termuat Blog

Infokupedia Blog

Ternukil Blog